بِــــــسْمِ اللهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيـــمِ
SELAMAT DATANG DI BLOG GONJONG LIMO BATAM - TERIMAKASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA

PILIH MENU

.

Radio Online Minang Cimbuak                Radio Online Minang Cimbuak

Kamis, 07 Desember 2017

KATA PENGANTAR

بِــــــسْمِ اللهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيـــمِ

KATA PENGANTAR

Puji syukur kepada ALLAH SWT, yang dengan segala kesempurnaannya, telah memberikan kita segala rahmad dan hidayahnya, sehingga kita masih diberi kesempatan hidup untuk menyadarinya, Alhamdulillah dengan pertolongannya kita dapat  Menjalin tali silaturahmi dengan sesama perantau Luak 50, di Rumah Godang Gonjong 5 Batam ini, Tanpa pertolongan-Nya kita tidak akan sanggup untuk melakukan apapun, Semoga apapun yang kita lakukan mendapat Ridhonya ALLAH SWT hendaknya.


Salawat dan salam, terlimpahkan kepada junjungan kita baginda nabiyullah Muhammad Sallallahu alaihiwasalam, Allahumma Salli ‘alaa Muhammad Wa’ala ali Muhammad, yang dengan tuntunan beserta ajarannya membawa kita masyarakat Minangkabau pada umumnya dan masyarakat IKKM Batam pada khususnya kepada dari zaman Jahiliah hingga seperti saat ini, sesuai dengan filosofi Adat basandi Syarak, Syarak basandi Kitabullah dan Anak dipangku kamanakan dibimbiang urang kampuang dipatenggangkan.



Media ini di tulis dengan harapan pembacanya dapat menjalin Tali Silaturahmi dengan sesama keluarga, perantau, tetangga, bangsa maupun antar Negara supaya terciptanya kehidupan yang harmonis dan berkasih sayang. Blog GONJONG 5 BATAM ini kami sajikan berdasarkan pengamatan dan pengalaman dari berbagai sumber. Blog ini tertulis dengan berbagai rintangan, Baik itu yang datang dari diri kami sendiri maupun yang datangnya dari luar. Namun dengan penuh harapan dan pertolongan dari ALLAH SWT akhirnya blog ini dapat tersajikan dengan judul GONJONG 5 BATAM,  dan kami akan berupaya dengan Ikhlas untuk saling berkoordinasi dengan Organisasi Gonjong Limo ini dan Beberapa hal lainya, sehingga kita dapat untuk saling mengingati, saling belajar dan saling bekerjasama dalam mengembangkan diri, dan meningkatkan sumber daya kita masing-masing, agar terciptanya kehidupan yang harmonis yang Rahmathanlil’alamin sesuai dengan semboyan Minang kabau yaitu :

Adat Basandikan Syara’, dan Syara’ Basandikan Kitabullah
 “Anak dipangku kamanakan dibimbiang urang kampuang dipatenggangkan”

Semoga ALLAH SWT, Meridhoi kita semua dan semoga juga kita dapat saling berbagi Ilmu Pengetahuan yang lebih bermartabat sesama kita. Kami menyadari bahwa kami ini tidak ada apa apanya, maka dari itu Kami membutuhkan kritik dan saran yang membangun dari anda semua. Sekian dulu pengantar dari kami dan mohon maaf atas segala kesalahan yang terjadi, baik itu disengaja maupun tidak disengaja. Terimakasih. Akhiru kalam, wabillahi taufiq wal hidayah, 

ASSALAMU’ALAIKUM WARAHMATULLAHI WABARAKATUH.

Hormat Kami




Untuk Melihat Halaman Wordpress: KLIK DISINI 




Tidak ada komentar:

Posting Komentar